Menderita Asma? Dapatkan Kondisi Anda Di Bawah Kontrol Dengan Ini Tips Bermanfaat

Apakah Anda anggota istimewa dari kelompok jutaan yang menderita gejala terkait asma? Artikel di bawah ini berisi tips sederhana untuk membantu Anda beberapa cara untuk mengelola gejala asma Anda.

Ini berarti Anda harus menjauhkan diri dari produk tembakau dan hanya mencari pekerjaan di mana Anda tidak terkena bahan kimia berbahaya, dan Anda juga perlu berhati-hati jika Anda akan melamar pekerjaan di pabrik atau di mana Anda memiliki potensi untuk terpapar uap dan asap berbahaya.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ide bagus untuk membantu anak Anda mengatasi asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Asap rokok merupakan penyebab asma. Anda juga harus memastikan bahwa anak Anda tidak terkena lingkungan lain di mana orang mungkin merokok.

Jika Anda menderita asma, sangat penting bahwa Anda tidak merokok. Merokok buruk untuk semua orang, tetapi lebih buruk untuk asma karena mengurangi jumlah oksigen di paru-paru, karena memotong oksigen vital ke paru-paru.

Selama serangan ringan hingga sedang, paksa semua udara dari paru-paru Anda. Buang napas dengan keras dan cepat. Anda harus memaksa udara dari paru-paru Anda. Hiruplah serangkaian tiga nafas cepat, lalu ambil satu napas dalam-dalam agar Anda dapat membiarkan paru-paru Anda terisi dengan udara, dan kemudian paksa udara keluar lagi. Metode ini memaksa Anda untuk memperhatikan nafas Anda. Ini juga mengusir udara untuk keluar dari paru-paru agar lebih bisa masuk. Anda mungkin menghasilkan sputum atau batuk tetapi itu tidak apa-apa, tetapi itu hanya pertanda pernapasan Anda kembali normal.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Artikel ini menawarkan berbagai tips dan trik untuk mengelola gejala asma. Namun, faktor terbesar adalah seberapa besar Anda harus menerapkannya. Jika Anda mengabaikan tanda-tanda serangan asma atau berhenti melakukan hal-hal yang bekerja untuk mengendalikan asma Anda, kemungkinan besar Anda akan mulai mengalami masalah dengan asma Anda lagi. Dengan mengikuti tips dalam artikel ini, Anda akan dapat mengelola asma dengan lebih baik.
Share this article :
+
Previous
Next Post »